Call for Proposal: Dana Hibah Kedubes Republik Ceko di Jakarta

Amount: IDR130.000.000 - IDR330.000.000
Deadline: 2 Oktober 2023

Kedutaan Besar Republik Ceko di Jakarta dengan bangga mengumumkan panggilan untuk proposal "Small Scale DEVCO Projects (SSP)" yang dibiayai oleh Kementerian Luar Negeri Republik Ceko dalam kerangka kerja sama pembangunan Republik Ceko.

SSP bertujuan untuk berkontribusi pada pembangunan lokal melalui kemitraan dengan pelaksana lokal yang melaksanakan serangkaian kegiatan yang sesuai dengan prioritas pembangunan nasional negara penerima serta Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

Proyek Skala Kecil (SSP) adalah salah satu instrumen kerjasama pembangunan Republik Ceko. SSP diidentifikasi oleh masing-masing Kedutaan Besar Republik Ceko (melalui aplikasi yang diajukan oleh calon pelaksana) dan disetujui oleh kantor pusat Kementerian Luar Negeri Republik Ceko. SSP bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada subjek lokal melalui kegiatan pembangunan berskala kecil yang sesuai dengan prioritas pembangunan nasional negara penerima bantuan.

Bagaimana cara mengajukan proposal?
 Permohonan hibah harus menyertakan:
 Formulir identifikasi yang telah diisi lengkap dalam bahasa Inggris, ditandatangani dan distempel oleh organisasi - Baik Hard Copy maupun Soft Copy!
 Salinan terverifikasi dari sertifikasi bahwa pemohon memiliki subjektivitas hukum di Indonesia atau negara lain yang disebutkan di atas (yaitu terdaftar secara resmi);
 Konfirmasi bahwa orang yang menandatangani Formulir Identifikasi memiliki mandat untuk menandatangani formulir identifikasi.

Link Pendaftaran: https://www.mzv.cz/jakarta/en/call_for_proposals_small_scale_devco.html