Webinar: Berbagi Pengetahuan tentang Pengalaman MADANI dalam Peningkatan GESI untuk OMS Lokal

UNDANGAN HYBRID SEMINAR: Berbagi Pengetahuan tentang Pengalaman MADANI dalam Peningkatan GESI untuk Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) Lokal

USAID MADANI Civil Society Support Initiative dengan bangga mengundang Anda ke Seminar Knowledge Sharing keempat bertajuk Pengalaman MADANI dalam Peningkatan GESI untuk Organisasi Masyarakat Sipil (OMS). Acara ini merupakan seminar keempat dari serangkaian seminar untuk berbagi pengetahuan, pembelajaran, dan praktik terbaik yang diperoleh selama siklus proyek. Seminar ini akan membahas secara mendalam upaya dan pengalaman mitra OMS MADANI dalam membangun kesadaran tentang GESI, budaya GESI dalam lembaga khususnya mengintegrasikan GESI di dalam kebijakan dan program lembaga, advokasi isu-isu GESI, dan meningkatkan kapasitas pemimpin perempuan agar dalam berpartisipasi dalam pengambilan keputusan di organisasi, komunitas, dan di tingkat yang lebih luas. Para pembicara meliputi:

- Ibu Rara Ayu Hermawati Sasongko, Direktur LBH APIK Semarang

- Ibu Ratu Viva, Direktur Ekselutif PPSW Pasundan Digdaya, Kabupaten Lebak

- Ibu Nurlaela Fatimah Wahid, PD Aisyiyah Kabupaten Sumedang

Para pembicara akan membahas secara mendalam tentang pengalaman dan pengetahuan mereka terkait praktek dan tantangan penerapan GESI dalam kebijakan lembaga, advokasi, dan membangun kepemimpinan perempuan oleh OMS di Indonesia. Seminar ini akan dilengkapi dengan diskusi dan sesi tanya jawab. Acara 120 menit ini diselenggarakan secara hybrid dan dirancang untuk LSM, lembaga donor, kementerian terpilih, dan jejaring OMS lainnya.

Kami mengundang Anda untuk bergabung dalam seminar ini secara daring pada:

Hari, Tanggal, dan Waktu:
- Selasa, 28 November 2023
- 9:30 a.m. - 11:30 a.m. (waktu Jakarta)

Link to Zoom Meeting:
https://zoom.us/j/91961673672
Meeting ID: 919 6167 3672

Zoom akan mulai dibuka pukul 09:15a.m.