Call for Application: Aktivis Muda untuk Kesetaraan Gender

UN Women Indonesia akan memilih enam aktivis muda untuk kesetaraan gender yang akan memberikan rekomendasi kepada UN Women Indonesia mengenai mekanisme untuk melibatkan orang muda secara bermakna, mendukung penguatan suara kaum muda, membangun sumber daya, jaringan, dan kapasitas aktivis muda untuk kesetaraan gender, dan berkontribusi terhadap gerakan feminis yang lebih kuat.

Periode program: Aktivis Muda untuk Kesetaraan Gender merupakan program berbentuk sukarela selama 1 tahun.

Persyaratan: Orang muda berusia 17-30 tahun.

Memiliki pengalaman dalam memimpin atau bekerja dengan kaum muda di salah satu bidang tematik: Penghapusan Kekerasan Terhadap Perempuan, Pemberdayaan Ekonomi Perempuan, Tata Kelola Pemerintahan, Perdamaian, dan Resiliensi.
Kapasitas dan keinginan untuk berkontribusi pada agenda kesetaraan gender di tingkat nasional, regional, dan internasional.
Bersedia berpartisipasi dalam diskusi virtual/pribadi di tingkat regional dan global (Beijing +25, Generation Equality Forum, Youth Task Force and Youth 2030, Commission on the Status of Women)
Orang muda yang tidak bisa berbahasa Inggris juga didorong untuk mendaftar.

Pendaftaran: Apply here: https://bit.ly/AktivisMudaUNWomen2024

Sebelum mendaftar, peserta harus sudah membaca dokumen Call for Application dan mengisi CV dan essay motivasi sesuai dengan format yang ditentukan.

TOR: https://asiapacific.unwomen.org/media/83341
CV template: https://asiapacific.unwomen.org/sites/default/files/2024-02/id-c637-call-for-application-ngya-2024-cv-letter.docx

Batas akhir pendaftaran: 19 Februari 2024, Pkl. 09.00 WIB