Bahan Bacaan Pelatihan Perlindungan Anak dalam Situasi Darurat

Salam Kemanusiaan,

Selamat berpartisipasi dalam pelatihan RedR-Indonesia “Perlindungan Anak dalam Situasi Darurat” yang didukung oleh dan bekerja sama dengan UNICEF, Indonesia.

Gabungan sesi-sesi teori dan praktik yang dilakukan dalam pelatihan ini diharapkan akan membantu Anda memahami konsep perlindungan anak, khususnya dalam situasi darurat bencana. Informasi yang diberikan dalam buku rujukan pelatihan ini berisi latar belakang tentang banyak konsep yang kita bahas, rangkuman sesi-sesi yang disajikan, dan informasi tentang bahan bacaan lebih lanjut. Seluruh isinya diambil dari wacana, praktik, dan isu-isu, serta pendorong di tingkat global namun disesuaikan dengan konteks, perspektif dan kondisi di Indonesia.

Dalam buku ini juga berisi halaman tempat Anda bisa membuat catatan dari bahan yang Anda baca maupun dari sesi-sesi pelatihan yang Anda ikuti. Dengan demikian buku kerja ini merupakan satu rujukan dan perangkat rujukan untuk Anda. Kami harap Anda mendapatkan informasi yang bermanfaat dan bersedia berbagi dengan peserta lain dari pelatihan ini serta sekaligus menikmati seluruh rangkaian pelatihan ini.

Direktur RedR Indonesia
Tri Budiardjo

Unduh bukunya di:
https://redr.or.id/wp-content/uploads/2022/06/Bahan-Bacaan-Pelatihan.pdf

Sumber:
RedR Indonesia adalah lembaga kemanusiaan yang sedang berkembang dan bekerja untuk meningkatkan bantuan darurat internasional. RedR Indonesia adalah bagian dari jaringan redr internasional dari organisasi terakreditasi,berbagi visi dan misi bersama.

RedR juga beroperasi di Inggris, India, Australia, Sri Lanka, Amerika dan Malaysia. Kami mematuhi nilai-nilai berikut yang diadopsi oleh RedR International